Saturday, May 22, 2010

"Kekasih yang aku cintai"

Aku punya cewek,dia orang Makasar tadinya sich cuma ngacak2 no tapi akhirnya eh masuknya di no cewek,..! Aku kenalan ama dia,dia orangnya baik romantis lagi,aku sayang banget ama dia meskipun kami cuma hanya jadian lewat hape,aku jadian ama dia pada tgl 8 Mei 2010,aku sangat bahgia sekali karena aku telah mempunyai seorang cewek yang benar2 mencintai aku,..! Dan jika kamu membuka website ku ini,aku hanya bisa bilang kata "maaf untuk kamu sayang karena aku ngak bisa jujur ama kamu siapa aku dan nama aku sebenarnya karena aku ngak mau kehilangan kamu dan cintamu dan juga aku ngak mau menyakiti hatimu" I LØVË ÝOU SAYANGKU"

1 comment:

  1. Aku punya teman namanya Maharani,aku sangat jengkel ama dia,karena dia itu sering buat aku bete nah gini ceritanya,..!
    Pada hari kamis tgl 10 Mei 2010 dia memarahi aku dengan alasan aku terlalu ribut,emang sich aku salah tapi kenapa cuma aku yang dia marahi sedangkan bukan aku sendiri beribut,jadi sampai sekarang aku masi bete banget ama dia,..!

    ReplyDelete